Poppy Indrawati Safitri Seorang Guru Cantik Sekolah Dasar (SD) di Serang

Poppy Indrawati Safitri
Wanita cantik tak selalu jadi model ataupun artis, tapi banyak juga yang memilih mengabdikan diri untuk negara. Seperti wanita cantik bernama lengkap Poppy Indrawati Safitri ini yang memilih jadi seorang guru Sekolah Dasar (SD).

Namnya baru-baru ini jadi perbincangan netizen lantaran Poppy memiliki wajah yang cantik seperti model. Mengutip dari berbagai sumber, wanita berusia 26 tahun itu diketahui mengajar di salah satu SD di Serang, Banten, selama hampir 6 tahun.

(Foto: Instagram/akupoppy)
Poppy juga aktif di media sosial seperti Instagram. Ia kerap mengunggah foto-foto cantiknya yang membuat banyak netizen dibuat terkagum-kagum dengan kecantikannya.

Selain menjadi guru, rupanya Poppy juga menjadi model sebuah produk. Yang membuat Poppy tetap menarik, ia tetap memakai hijab meski sedang berdiri di depan kamera.

(Foto: Instagram/akupoppy)
Dalam foto-foto yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya, tak terlihat satu pun fotonya yang tidak memakai hijab. Hampir dalam semua fotonya, Poppy tetap mengenakan hijab. Ini membuktikan bahwa guru SD cantik ini adalah Muslim yang taat.

Foto-Foto Lainya










Share on Google Plus

About Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda, sebarberbagi adalah Media Literasi yang mengharapkan tersampainya informasi Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, digital, dan auditori.

0 comments:

Post a Comment