Ahok Sebut Warga Penjaringan Pengecut, Video Netizen Ini Menertawakannya


Agaknya, Ahok tidak sadar bahwa aksinya kabur dari hadangan warga Penjaringan direkam dengan video. Ahok mungkin belum tahu rekaman dirinya kabur melalui kebun itu telah beredar luas di media sosial.

Karenanya, di depan media, Ahok berkilah ia menunggu massa yang menghadang. Ia sudah membuka kaca mobil namun warga Pejaringan tidak berani menghampirinya.

“Saya buka kaca kok. Makanya mereka datengin. Nggak berani juga kok. Saya buka kaca kok. Saya buka kaca. Saya tungguin. Sampai depan juga. Jadi memang ini tindakan pengecut aja. Saya sudah sampaikan, saya bukan pengecut,” kata Ahok kepada sejumlah wartawan seperti disiarkan TVOne.

Berikut ini video yang beredar luas di media sosial menertawakan pernyataan Ahok tersebut:

Sumber (pos-metro)

Share on Google Plus

About Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda, sebarberbagi adalah Media Literasi yang mengharapkan tersampainya informasi Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, digital, dan auditori.

0 comments:

Post a Comment