Real Madrid Mengumumkan Akan Membeli Alvaro Morata

Alvaro Morata
Real Madrid akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus. Morata adalah produk akademi Madrid yang kemudian pindah ke Juve demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Morata sudah dua musim bermain bagi La Vecchia Signora. Meski selama ini mengaku selalu bahagia di Turin, namun Morata sudah terlanjur menandatangani kesepakatan untuk kembali ke Madrid jika pihak klub membelinya.

Pernyataan resmi Madrid berbunyi: 
Real Madrid telah memberitahu Juventus mengenai keputusan untuk memanfaatkan hak membeli kembali Alvaro Morata. Dia akan bergabung bersama kami dalam latihan pramusim di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Meski dalam pernyataannya Madrid seolah ingin memulangkan Morata, namun rumornya Madrid akan segera menjualnya lagi untuk mendapatkan keuntungan besar. Madrid kabarnya sudah menemukan klub yang bersedia membeli penyerang timnas Spanyol itu.

Dua tahun silam, Juve membeli Morata dengan harga 20 juta euro. Madrid kini membeli lagi dengan harga 30 juta euro. Arsenal, Chelsea dan Bayern Munchen kabarnya sudah siap membeli Morata dengan harga sampai 50 juta euro.
Share on Google Plus

About Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda, sebarberbagi adalah Media Literasi yang mengharapkan tersampainya informasi Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, digital, dan auditori.

0 comments:

Post a Comment