Juventus Belum Menyerah Membeli Alvaro Morata dari Real Madrid

Alvaro Morata © AFP
Juventus masih belum menyerah dengan usaha mereka untuk membeli lagi Alvaro Morata dari Real Madrid.

Real membuat pengumuman resmi semalam, yang mengatakan bahwa mereka akan mengaktifkan lagi klausul pembelian kembali Morata di musim panas kali ini.

Namun demikian, menurut laporan yang diturunkan oleh Tuttosport, Juventus tidak akan menyerah dengan mudah melihat pemain andalan mereka diambil oleh bekas klubnya.

Simone Zaza
Manajemen Juventus sudah mengatakan langsung pada presiden Real, Florentino Perez, bahwa mereka ingin membeli kembali bomber asal Spanyol tersebut.

Sang juara Italia akan menawarkan proposal dengan nilai 48 juta euro. Dana sebesar itu sebagian akan disumbang oleh hasil penjualan Simone Zaza, yang kabarnya tengah diincar oleh klub Premier League, Swansea.

Morata kini tengah membela Spanyol di ajang Euro 2016. La Roja kalah 1-2 dari Kroasia semalam dan bakal menghadapi Italia di babak 16 besar nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda, sebarberbagi adalah Media Literasi yang mengharapkan tersampainya informasi Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, digital, dan auditori.

0 comments:

Post a Comment