Bupati Pangkep ketiga, Hasan Sammana, menghembuskan nafas terakhir

Bupati Pangkep ketiga, Hasan Sammana, menghembuskan nafas terakhir
Kabar duka datang dari Kabupaten Pangkep. Bupati Pangkep ketiga, Hasan Sammana, menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (16/7/2016). Kabar duka ini disampaikan langsung cucu almarhum Hasan Sammana, Vkar Sammana, kepada Rakyatku.com, sesaat lalu.

"Meninggal tadi jam 6 lepas sore. Sekarang jenazah di rumah duka di Ujung Loe. Beliau memang sudah lama sakit dan berulang kali dirawat di rumah sakit," tutur Vkar. 


Hasan Sammana adalah Bupati Pangkep Periode 1979 hingga 1984. Ia adalah purnawirawan TNI. Hasan Sammana juga adalah ayah dari Wakil Bupati Pangkep periode saat ini, Syahban Sammana. Hasan meninggal dunia di usia 82 tahun, meninggalkan 9 orang anak, 3 perempuan 6 laki-laki. Dan istri Hj Hasnah. 

"Rencana besok dimakamkan. Sekarang pihak keluarga sementara mempersiapkan, sementara menunggu kedatangan keluarga lain," tutup Vkar.
Share on Google Plus

About Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda, sebarberbagi adalah Media Literasi yang mengharapkan tersampainya informasi Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, digital, dan auditori.

0 comments:

Post a Comment