Scema Menghasilkan Uang di Facebook dengan Like dan Comment

Sebarberbagi mengambil dari postingan Sahabat KasKus adiSangPemimpi - Akhir-akhir ini ane sering liat di FB banyak di home ane nemu foto yang menyedihkan dan berisikan kata "Katakan Amin atau Like untuk mendoakan mereka" awalnya jujur ane ikutan like dan bilang amin gan 

Tapi lama-lama ane sadar sepertinya ini hanyal trik dan modus dari fanpage2 yang memposting seperti itu. Ane coba searching di internet. ane nemu gambar ini gan.

Ini Penjelasannya gan menurut ane

Dari skema yang diatas memang tidak sepenuhnya benar, yaitu Facebook akan menghubungi akun orang yang populer tersebut dan izin memasang iklan di halaman orang teserbut. Karena Facebook tidak pernah menghubungi akun-akun tertentu dan iklan yang muncul di Facebook hanya ada di News Feed teman-teman semua, bukan di Timeline Page. Selain itu, Page hanya boleh mengiklankan sesuatu yang berhubungan dengan bisnis mereka. Untuk informasi lebih jelasnya, silakan cek https://www.facebook.com/about/ads/.

Mungkin yang lebih tepat adalah dengan mengupload foto-foto yang menunjukan penderitaan seseorang dan mendapatkan banyak like maka fanpage tersebut akan banyak dimintai oleh orang-orang yang ingin mempromosikan produk mereka. Biasanya orang-orang yang memiliki usaha toko online. Per posting untuk promosi biasanya pemilik fanpage akan memasang tarif.


Yang kayak gitu memang gak melanggar hukum sih menurut ane, tapi ya masa mencari sebuah keuntungan diatas penderitaan seseorang 

Bukannya bisa membuat hal-hal yang lebih kreatif untuk dapat banyak like.

Dan bukankah lebih baik jika ingin mendoakan langsung berdoa kepada Tuhan, bukan dengan like atau katakan amin di FB
mari berbagi informasi biar lebih paham dan mengerti
Share on Google Plus

About Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda, sebarberbagi adalah Media Literasi yang mengharapkan tersampainya informasi Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, digital, dan auditori.

0 comments:

Post a Comment