Pokemon Go Hadir di Indonesia

Aplikasi besutan Niantic ini dikabarkan akan mulai tersedia secara resmi di Indonesia, Jumat (15/7/2016).

berdasarkan postingan blog Pokemon Go Asia. Mereka meyakini dalam 48 jam (sejak 13/7/2016), aplikasi Pokemon Go akan tersedia secara resmi di Asia yang kemungkinan termasuk Indonesia, seperti dilansir dari laman Asiaone, Kamis (14/7/2016).

Keyakinan tersebut karena sejumlah alasan:
  1. App Store selalu memperbarui konten secara global setiap hari Kamis (Amerika Serikat) atau Jumat (Indonesia).
  2. Server telah diperkuat selama beberapa hari terakhir, sehingga kapasitasnya meningkat. Selain itu diketahui Nintendo telah melakukan pengujian server untuk Asia selama 30 sampai 2 jam pada 10-11 July lalu.
  3. Banyaknya pengguna di Asia yang memainkan permainan tersebut menjadi faktor yang membuat Nintendo segera merilis di kawasan ini. 

Jika sudah resmi hadir, maka pengguna iPhone tidak perlu lagi memakai Apple ID dari regional Amerika atau Australia untuk mengunduh aplikasi ini. Dan pengguna Android pun dapat langsung mengunduh di Google Play Store.
Share on Google Plus

About Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda, sebarberbagi adalah Media Literasi yang mengharapkan tersampainya informasi Literasi lebih dari sekadar membaca dan menulis, namun mencakup keterampilan berpikir menggunakan sumber-sumber pengetahuan dalam bentuk cetak, visual, digital, dan auditori.

0 comments:

Post a Comment